Toko

  • Obral!
    Buku Agama

    Kumpulan Nama Bayi Islami Super Lengkap

    Dinilai 0 dari 5
    Rp29.700 PESAN DISINI

    Allah Swt. berfirman:
    “Hai Zakariyya, sesungguhnya Kami memberi kabar gembira
    kepadamu akan (beroleh) seorang anak yang namanya Yahya,
    yang sebelumnya Kami belum pernah menciptakan orang serupa
    dengannya.” (QS Maryam: 7)

  • Obral!
    Buku Agama

    Terjemahan Super Lengkap Juz Amma

    Dinilai 0 dari 5
    Rp29.700 PESAN DISINI

    “Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari al-Qur-an dan mengajarkannya (kepada orang lain).” (HR. Al-Bukhari)

    Buku ini berisi 37 surat terakhir yang ada pada juz 30, dalam al-Quran. Kita mengenalnya dengan istilah Juz ‘Amma.

  • Obral!
    Buku Agama

    Kitab Super Lengkap Panduan Belajar Shalat, Doa & Zikir

    Dinilai 0 dari 5
    Rp33.000 PESAN DISINI

    Buku ini merupakan sebuah buku panduan bagi kita supaya dapat melakukan shalat persis seperti yang dicontohkan nabi kita, Muhammad Saw.

  • Obral!
    Buku Agama

    Panduan Haji & Umrah untuk Wanita

    Dinilai 0 dari 5
    Rp33.000 PESAN DISINI

    Ketentuan yang telah digariskan dalam Al-Quran dan Hadis Nabi Muhammad Saw., selain itu ada juga pembahasan perkara-perkara khusus yang selalu dialami oleh kaum muslimah dalam melaksanakan ibadah haji dan umrah.

  • Obral!
    Buku Agama

    Tuntunan Lengkap Wajib & Sunnah Haji dan Umrah

    Dinilai 0 dari 5
    Rp33.000 PESAN DISINI

    Ibadah haji merupakan rukun Islam ke-lima. Haji adalah kewajiban setiap Muslim yang mampu secara materi, fisik, dan waktu. Berdasarkan pengalaman yang sudah melaksanakan ibadah haji/umrah beribadah di tanah suci selalu meninggalkan pengalaman yang indah

  • Obral!
    Buku Agama

    Buku Panduan Shalat Doa & Dzikir

    Dinilai 0 dari 5
    Rp33.000 PESAN DISINI

    Buku ini merupakan sebuah buku panduan bagi kita supaya dapat melakukan shalat persis seperti yang dicontohkan nabi kita, Muhammad Saw. Buku ini tidak hanya wajib dimiliki bagi orang yang baru belajar tatacara shalat, tapi juga bagi siapa saja yang ingin memperbaikinya

  • Obral!
    Buku Agama

    Terjemahan MAJMU SYARIF

    Dinilai 0 dari 5
    Rp47.400 PESAN DISINI

    Buku ini merupakan buku yang sangat perlu untuk
    dimiliki setiap muslim. Buku ini dapat berfungsi
    sebagai buku pegangan dalam beribadah. Adapun keutamaan isi dalam buku ini antara lain: bacaan
    surat-surat tertentu dari Al-Qur’anul Karim,

  • Obral!
    Buku Agama

    Fikih Wanita

    Dinilai 0 dari 5
    Rp45.000 PESAN DISINI

    “Karena Islam Begitu Memahami Wanita”

    Islam merupakan agama yang memuliakan wanita. Salah satu cara Islam dalam memuliakan wanita adalah dengan adanya peraturan yang lengkap perihal hukum-hukum terkait wanita.

  • Obral!
    Buku Agama

    Buku Mengenal Nabi Ulul Azmi

    Dinilai 0 dari 5
    Rp21.000 PESAN DISINI

    Buku yang berisikan mengenal nama-nama Nabi Ulul Azmi

  • Obral!
    Buku Agama

    Kisah 25 Nabi & Rosul

    Dinilai 0 dari 5
    Rp51.000 PESAN DISINI

    Para Nabi dan Rasul merupakan manusia-manusia pilihan Allah. Mereka dipilih untuk menyampaikan wahyu dari Allah dan memberikan petunjuk menuju jalan yang benar. Kisah hidup para nabi dapat dijadikan teladan hidup bagi kita dan anak-anak kita.

  • Obral!
    Buku Anak

    Buku Aku Jago CALISTUNG

    Dinilai 0 dari 5
    Rp27.300 PESAN DISINI

    Merupakan kebutuhan DASAR anak yang sangat penting dalam belajar, Dengan menguasainya maka SI ANAK AKAN LEBIH SIAP UNTUK BELAJAR KE JENJANG SELANJUTNYA

    BUKU AKU JAGO CALISTUNG “MEMBACA – MENULIS & Berhitung” AKAN membantu membimbing ANAK DALam belajar untuk meningkatkan kemampuan yang meliputi Motorik & kognitif anak, juga mengasah kreativitas

    bUKU ini sangat cocok untuk di jadikan pegangan Anak karena di susun secara menarik yang dilengkapi dengan ilustrasi-ilustrasi yang membuat sianak lebih bersemangat dalam belajarnya…

  • Obral!
    Buku Anak

    Buku Aku Jago Membaca Tanpa Mengeja

    Dinilai 0 dari 5
    Rp33.250 PESAN DISINI

    Membaca adalah salah satu dasar anak untuk
    melakukan kegiatan pembelajaran.

    Membaca dengan lancar adalah harapan kita semua
    dengan buku aku jago membaca tanpa mengeja
    akan mengajarkan metode cara membaca
    dengan cepat dan gampang dan juga materinya
    mengandung unsur TEMATIK 

     

    Salam ANAK BERILMU

  • Obral!
    Buku Anak

    Buku Dongeng Paling Populer

    Dinilai 0 dari 5
    Rp21.000 PESAN DISINI

    Salah satu cara efektif untuk masuk ke dalam dunia anak adalah melalui cerita dan dongeng. Sambil menceritakan dongeng dan cerita kepada mereka, kita dapat menyampaikan nilai-nilai positif dan keteladanan tanpa terasa memaksa.

    Dalam buku dongeng paling populer ini, anak-anak dapat
    pula mengambil contoh dari sebuah perbuatan dan
    akibatnya. Sehingga mereka akan lebih mengerti akan
    konsekuensi atas sebuah perbuatan.
    Salam ANAK BERILMU

  • Obral!
    Buku Agama

    Buku Mengenal Nabi Ulul Azmi

    Dinilai 0 dari 5
    Rp21.000 PESAN DISINI

    Buku yang berisikan mengenal nama-nama Nabi Ulul Azmi

  • Obral!
    Buku Anak

    Kumpulan Dongeng Cerita Rakyat Nusantara

    Dinilai 0 dari 5
    Rp41.400 PESAN DISINI

    Dunia anak merupakan dunia yang penuh keceriaan, canda tawa dan dunia yang yang sangat menyenangkan. Dengan dunia yang serba menyenangkan itu, sebagai orang tua, kita harus kreatif dalam menyampaikan pendidikan kepada mereka.

  • Obral!
    Buku Anak

    Jago Mewarnai Bunga Indah & Putri Cantik

    Dinilai 0 dari 5
    Rp27.000 PESAN DISINI

    Mewarnai merupakan salah satu kegiatan untuk mengasah kreativitas anak dalam meningkatkan kecerdasan otak, lakukan lah berulang dengan bimbingan orang tua.

    SELAMAT BERAKTIVITAS

  • Obral!
    Buku Anak

    Jago Mewarnai Hewan Lucu & Buah Buahan

    Dinilai 0 dari 5
    Rp27.000 PESAN DISINI

    Mewarnai merupakan salah satu kegiatan untuk mengasah kreativitas anak dalam meningkatkan kecerdasan otak, lakukan lah berulang dengan bimbingan orang tua.

    SELAMAT BERAKTIVITAS

  • Obral!
    Buku Agama

    Kisah 25 Nabi & Rosul

    Dinilai 0 dari 5
    Rp51.000 PESAN DISINI

    Para Nabi dan Rasul merupakan manusia-manusia pilihan Allah. Mereka dipilih untuk menyampaikan wahyu dari Allah dan memberikan petunjuk menuju jalan yang benar. Kisah hidup para nabi dapat dijadikan teladan hidup bagi kita dan anak-anak kita.

  • Obral!
    Buku Anak

    Buku Aku Pintar: Membaca-Menulis-Berhitung-Menggambar-Mewarnai

    Dinilai 0 dari 5
    Rp29.400 PESAN DISINI

    Buku aku pintar disusun berdasarkan kebutuhan akan perkembangan otak anak secara logis yang tepat sasaran dengan menyuguhkan tampilan gambar-gambar yang menarik dan tidak membosankan yang sangat berguna untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kemampuan anak

  • Obral!
    Buku Anak

    Buku Pintar Siap Masuk SD, membaca, menulis, berhitung, bernyanyi, b.inggris

    Dinilai 0 dari 5
    Rp46.500 Tambah ke keranjang

    Buku ini adalah buku yang lengkap sebagai penunjang belajar anak yang ingin masuk SD, karena buku ini di susun secara lengkap dengan berisikan panduan-panduan belajar dengan berbagai aktivity yang sangat diperlukan ketika anak masuk SD

  • Obral!
    Buku Novel

    You Are My Best Friend

    Dinilai 0 dari 5
    Rp42.750 Tambah ke keranjang

    Sebelum ini segalanya tak pernah mudah
    Kehilangan adalah perasaan sedih paling purba yang pernah kukenal
    Aku terluka pada suatu masa yang membuatku takut pada dunia
    Lalu, kau datang menyembuhkannya dari segala pernjuru lara
    Kau lukis kemuramanku

  • Obral!
    Buku Novel

    Cinta Tak Pernah Pergi

    Dinilai 0 dari 5
    Rp46.500 Tambah ke keranjang

    Clareta, Cla, bertemu dengan Kai untuk pertama
    kalinya dalam mimpi. Cowok menyebalkan yang
    tak pernah berhenti membuat Cla kesal.

    Sebagai seorang Dream Controller,
    -orang yang mampu mengendalikan mimpi,
    kehadiran Kai dalam mimpi

  • Obral!
    Buku Novel

    Cinta Tak Terbaca

    Dinilai 0 dari 5
    Rp38.400 Tambah ke keranjang

    Cinta memang salah satu yang tak terlihat, tapi bisa dirasakan. Namun, aku tak menyangka ternyata rasa yang orang bilang paling bahagia itu justru aku abaikan. Aku tak rasa ada cinta yang membelai mesra. Aku tak juga tahu kapan dia datang, tiba-tiba cinta

  • Obral!
    Buku Novel

    Ayah, Pemilik Hati Yang Sesungguhnya

    Dinilai 0 dari 5
    Rp45.600 Tambah ke keranjang

    Mungkin semua orang tahu, menjadi orang tua tunggal itu sulit. Tapi Wira melakukannya sendiri dengan baik. Dia bekerja seperti ayah pada umumnya. Dia memasak meski tidak enak, dan ia selalu mendidik Denta yang mulai tumbuh remaja dengan gaya seperti teman

  • Obral!
    Buku Novel

    IBU, Ketika Surga Itu Harus Pergi

    Dinilai 0 dari 5
    Rp45.600 Tambah ke keranjang

    Masa kecil Ismail tidak pernah jauh dari ibu yang selalu mengasuhnya dengan penuh kasih sayang. Saat bapak harus pergi untuk selama-lamanya, ibu pula yang menguatkan hati Ismail. “Cinta adalah keikhlasan untuk melepas,” demikian kata ibu.

  • Obral!
    Buku Novel

    Janji Sahabat

    Dinilai 0 dari 5
    Rp52.250 Tambah ke keranjang

    Kreysa—Krey, menderita trauma setelah mengalami pembulian yang dilakukan teman-teman di sekolahnya karena kasus korupsi yang menjerat sang papa. Ia pun terpaksa meninggalkan Ibu Kota dan pindah ke kota tempat kelahiran almarhumah mamanya dan bertekad

  • Obral!
    Buku Novel

    Kamulah Malaikat Hatiku

    Dinilai 0 dari 5
    Rp46.500 Tambah ke keranjang

    Apa cinta itu butuh alasan?

    “Dan ketika gue pejamin mata, dia adalah orang yang pertama kali gue lihat,”
    “Aneh! Semudah itu lo jatuh cinta?”
    “Cinta memang datang dengan cara-cara yang sederhana, Dev.”

  • Obral!
    Buku Novel

    Kangen Masa Lalu

    Dinilai 0 dari 5
    Rp46.500 Tambah ke keranjang

    Aga, seorang dokter yang menghabiskan hari-harinya di rumah sakit. Suatu saat, ia melayani seorang pasien. Anehnya ia seperti mengingat wajah sang pasien di masa lalu. Putra, Fajar, Putri, Doni, hingga Susilawati tiba-tiba saja menyeruak di ingatannya.

  • Obral!
    Buku Novel

    Kenangan Terindah Putih Abu Abu

    Dinilai 0 dari 5
    Rp52.250 Tambah ke keranjang

    Maudy jomblo, itu kenyataannya. Meski kedua sahabatnya selalu berebut cerita tentang pacar masing-masing, Maudy tetap memegang teguh prinsipnya. Bahwa pacaran itu bikin ribet. Maudy merasa nggak butuh pacar karena ia punya Dylan.

  • Obral!
    Buku Novel

    Ketika Hati Berkata Cinta

    Dinilai 0 dari 5
    Rp46.500 PESAN DISINI

    Sejak Loira tidak sengaja menangis di hadapan Iqbal, dunia Loira menjadi rumit. Dia terseret permasalahan cinta segitiga Iqbal, Wiska dan Niko. Belum lagi ketua ekskul koran sekolah menuntut berita tentang Wiska kepada Loira.

  • Obral!
    Buku Pertanian & Peternakan

    Budidaya dan Bisnis Lele Dalam Kolam Terpal

    Dinilai 0 dari 5
    Rp52.250 PESAN DISINI

    Budidaya Ikan lele termasuk jenis budidaya ikan air tawar, ikan lele ini menjadi makanan favorit di Indonesia. banyak peluang bisnis budidaya ikan lele terbuka lebar jika Anda dapat memanfaatkannya. Cara ternak lele ini pun tergolong mudah. Tidak perlu lahan yang luas, Anda juga bisa melakukannya dengan menggunakan kolam terpal.

    Kelebihan budidaya lele mengunakan kolam terpal:
    Perawatan kolam lebih mudah, Biaya pembuatan dapat diminimalisir, Lele hasil budidaya tidak berbau lumpur.

     

  • Obral!
    Buku Pertanian & Peternakan

    Budidaya dan Bisnis Cabe Merah & Hijau Skala Rumahan dan Pertanian

    Dinilai 0 dari 5
    Rp52.250 PESAN DISINI

    Kebutuhan masyarakat akan cabai terus meninggkat peluang inilah yang menjadi acuan produktivitas tinggi (kuantitas dan kualitas) adalah kunci keberhasilan budidaya cabai. Selain itu, dalam budidaya sebagai usaha tani harus mampu menekan dan menyeimbangkan

  • Obral!
    Buku Pertanian & Peternakan

    Budidaya dan Bisnis Lada Skala Kecil & Besar

    Dinilai 0 dari 5
    Rp52.250 PESAN DISINI

    Budidaya lada tak akan kenal surut. Pasalnya, komoditas lada dibutuhkan oleh masyarakat di berbagai bidang. Mulai untuk kebutuhan rumah tangga, kuliner, industri, farmasi. Kebutuhannya tak terbatas sehingga berapapun produksinya pasti terserap oleh pasar.

  • Obral!
    Buku Pertanian & Peternakan

    Budidaya dan Bisnis Jamur Tiram Secara Tradisional & Modern

    Dinilai 0 dari 5
    Rp52.250 PESAN DISINI

    Buku Budidaya dan Bisnis Jamur Tiram Secara Tradisional & Modern ini menjelaskan tentang bagaimana cara memulai usaha jamur tiram, teknis budidayanya secara rinci dan lengkap, mulai dari biakan murni sampai dengan pembentukan tubuh buah jamur.

  • Obral!
    Buku Pertanian & Peternakan

    Sukses Budidaya Ayam Pedaging & Petelur Praktis & Menguntungkan

    Dinilai 0 dari 5
    Rp27.000 PESAN DISINI

    Beternak ayam bisa menghasilkan dua produk sekaligus, yaitu telur dan daging. Salah satu jenis ayam yang bisa menghasilkan dua produk tersebut yaitu ayam ras petelur. Untuk menghasilkan produk telur dipakai ayam ras petelur betina,

  • Obral!
    Buku Pertanian & Peternakan

    Sukse Budidaya Tumpang Sari Cabai & Tomat Praktis & Menguntungkan

    Dinilai 0 dari 5
    Rp42.750 PESAN DISINI

    Produktivitas tinggi (kuantitas dan kualitas) adalah kunci keberhasilan budidaya cabai dan tomat. Selain itu, dalam budidaya sebagai usaha tani harus mampu menekan dan menyeimbangkan berbagai macam penggunaan input produksi supaya bisa mencapai efisiensi

  • Obral!
    Buku Pertanian & Peternakan

    Sukses Budidaya Burung Kicau Lovebird & Murai

    Dinilai 0 dari 5
    Rp37.500 PESAN DISINI

    Burung kicauan yang sedang tren di masyarakat yaitu lovebird dan murai batu. Kedua jenis burung kicauan tersebut dipelihara sebagai hewan klangenan saja maupun dipersiapkan untuk ikut kontes. Burung kicauan yang memenangkan kontes, harganya benar-benar wah

  • Obral!
    Buku Pertanian & Peternakan

    Sukses Berkebun Lada Unggulan

    Dinilai 0 dari 5
    Rp37.500 PESAN DISINI

    Lada adalah salah satu rempah-rempah yang wajib ada sebagai bumbu dapur. Kebutuhannya harus setiap hari untuk berbagai macam aneka masakan. Tak hanya sebagai bumbu, tapi juga kaya khasiat untuk kesehatan, pengobatan, dan kecantikan.

  • Obral!
    Buku Pertanian & Peternakan

    Sukses Budidaya Jamur Tiram

    Dinilai 0 dari 5
    Rp37.500 PESAN DISINI

    Budidaya jamur tiram (Pleurotus spp.) memang terbilang mudah. Tak perlu lahan luas, di ruang dapur pun bisa dilakukan. Namun, untuk skala bisnis, butuh tempat khusus seperti bangunan kumbung atau tempat terbuka.

  • Obral!
    Buku Pertanian & Peternakan

    Sukses Budidaya Lele Kolam Terpal

    Dinilai 0 dari 5
    Rp37.500 PESAN DISINI

    Ikan lele termasuk jenis ikan air tawar yang menjadi makanan favorit di Indonesia. Peluang bisnis budidaya ikan lele terbuka lebar jika Anda dapat memanfaatkannya. Cara ternak lele ini pun tergolong mudah. Tidak perlu lahan yang luas,

Menampilkan 1–12 dari 113 hasil

  • Buku Agama

    Buku Agama11 Produk

  • Buku Anak

    Buku Anak17 Produk

  • Buku Olahraga

    Buku Olahraga8 Produk

  • Buku Novel

    Buku Novel12 Produk

  • Buku Pertanian & Peternakan

    Buku Pertanian & Peternakan10 Produk

  • Buku Umum

    Buku Umum11 Produk

  • Ecourse

    Ecourse11 Produk

  • Digital Online

    Digital Online4 Produk

  • eCourse EID

    eCourse EID6 Produk

  • Gratis

    Gratis4 Produk

  • Penunjang Pelajaran

    Penunjang Pelajaran25 Produk

  • Obral!
    Digital Online

    Facebook Ads Pemula

    Dinilai 0 dari 5
    Rp99.000 DAFTAR DISINI
  • Obral!
    eCourse EID

    Scale Up Copywriting

    Dinilai 0 dari 5
    Rp73.000 DAFTAR DISINI

    Scale Up Copywriting

    SUC adalah program belajar yang bisa menjadi solusi untuk yang penjualan dibisnisnya sedang turun. Karena di kursus online ini pesertanya akan belajar cara meningkatkan penjualan minimal 2 kali lipat tanpa perlu ganti bisnis atau tambah produk.

    Dalam program ini sangat full support karena selain disediakan grup diskusi, member area, ada layanan konsultasi via chat langsung sampai penjualan naik.

  • Obral!
    Digital Online

    Funnel Profits

    Dinilai 0 dari 5
    Rp99.000 DAFTAR DISINI
  • Obral!
    Digital Online

    Sukses Bisnis Online

    Dinilai 0 dari 5
    Rp99.000 DAFTAR DISINI
  • Obral!
    Digital Online

    Bisnis Toko Online

    Dinilai 0 dari 5
    Rp99.000 DAFTAR DISINI
  • Obral!
    Ecourse

    Belajar Rahasia Dapat Transferan Bertubi-tubi

    Dinilai 0 dari 5
    Rp0 DAFTAR DISINI

    Program Belajar Bisnis Gratis

  • Obral!
    eCourse EID

    Buku Copywriting Next Level

    Dinilai 0 dari 5
    Rp193.000 PESAN DISINI

    Buku CNL berisi 7 Bab yang akan menjelaskan cara mempercantik dan memperbaiki kekurangan iklan pembacanya.

    Isi buku ini membahas mulai dari cara membuat iklan yang mempengaruhi, cara memancing respon pembaca iklan, cara meyakinkan target pasar hanya dengan modal kata-kata, sampai bagaimana cara meningkatkan penjualan lewat kalimat promosi.

    Dalam buku ini, ada 3 hal utama yang dibahas
    1. Bagaimana cara mempercantik kalimat promosi sehingga iklan selalu memancing respon pembacanya dan dapat pembeli lebih banyak.
    2. bagaimana cara melipatgandakan omzet hanya dengan kata-kata sehingga hasil penjualan meningkat sampai 3 kali lipat.
    3. buku ini berisi tips praktis untuk membuat pembacanya jadi lancar menulis dalam waktu kurang dari 2 bulan

  • Obral!
    eCourse EID

    Mentoring Super Reseller

    Dinilai 0 dari 5
    Rp93.000 DAFTAR DISINI

    Mentoring Super Reseller

    MSR adalah program belajar yang direkomendasikan untuk para reseller. Disini pesertanya akan belajar banyak hal.
    Mulai dari cara mencari produk yang berpotensi laris manis, strategi agar bisa closing setiap hari, teknik follow up minim gagal, sampai bagaimana caranya punya penghasilan 2 digit per bulan.

    Menariknya, gak cuma belajar aja tapi juga menyediakan Layanan Privat Konsultasi.
    Jadi ada mentor untuk para pesertanya. Tempat bertanya, tempat curhat, tempat dapat masukan, tempat konsultasi tentang bisnis.

  • Obral!
    eCourse EID

    Kelas Facebook Hacking

    Dinilai 0 dari 5
    Rp57.000 DAFTAR DISINI

    Kelas Fb Hacking

    KFH adalah kelas online spesial yang membahas strategi promosi di Fb personal.
    Dalam kelas ini pesertanya akan belajar selama 3 minggu di grup diskusi sambil diarahkan untuk langsung praktik.

    Materi yang akan dipelajari mulai dari dasar. Dari setting akun Fb, cara cari teman 100% tertarget, cara buat status yang mancing interaksi tinggi, cara nulis iklan Fb yang menarik, sampai gimana strategi buat ngakali algoritma Fb yang sering bikin postingan tenggelam, dan masih banyak yang lainnya.

    Karena kelas interaktif, jadi peserta punya tempat bertanya dan kalau bingung, gak perlu pusing sendirian. Setelah ikut kelas ini maka pesertanya akan paham startegi promosi di Fb dan jadi lebih mudah dapat pembeli.

  • Obral!
    eCourse EID

    WA Master Closing

    Dinilai 0 dari 5
    Rp93.000 DAFTAR DISINI

    WhatsApp Master Closing

    WMC adalah program belajar yang bahas semua ilmu jualan di WA.
    Disini pesertanya bisa belajar dari video-video dan modul-modul yang isinya strategi komplit jualan di WA.

    Selain materi, pesertanya nanti juga akan dapat support grup diskusi dan update materi secara berkala. Jadi peserta punya tempat bertanya dan kalau bingung, bisa konsultasi sepuasnya. Dan karena ada update materi, maka pesertanya gak perlu mencari tempat belajar yang lain.

    Tujuannya setelah belajar disini pesertanya paham cara jualan yang benar di WA dan jadi lebih mudah dapat pembeli di WA.

  • Obral!
    eCourse EID

    Mentoring Instant Copywriting

    Dinilai 0 dari 5
    Rp149.000 DAFTAR DISINI

    Mentoring Instant Copywriting

    MIC  adalah solusi untuk siapapun yang punya masalah dalam nulis iklan. Karena yang ikut ini otomatis dapat bimbingan, ilmu rahasia, konsultasi iklan, bank copywriting segala jenis bisnis siap contek sampai dengan tools buat iklan. Jadi sekarang buat iklan gak perlu lama, gak perlu ribet, gak perlu pusing.

    Disini pesertanya bakal dimentoring 7 hari, gimana cara nulis iklan yang menjual. Selain itu, belajar juga 30 teknik rahasia tentang nulis iklan yang sudah terbukti menghasilkan puluhan ribu transaksi. Dan gak cuma belajar aja, setelah belajar boleh konsultasi isi iklan yang dibuat.  Ditambah dapat juga ratusan referensi iklan yang halal dicontek.  Bahkan, bisa pakai tools buat iklan instan. Jadi gak punya skill nulis pun, bisa buat iklan yang menarik.  Ya, dapat banyak hal.

  • Obral!
    Penunjang Pelajaran

    Buku Pembahasan Terlengkap PUEBI

    Dinilai 0 dari 5
    Rp27.000 PESAN DISINI

    Sesuai dengan peraturan kementerian pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia No. 50 Tahun 2015 Tentang Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia.

    Dan juga bahwasanya bahasa Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat sebagai kemajuan pengetahuan